Terkesan, Pengguna Twitter Ini Hadiahi Motor untuk Anggota Banser yang Dipersekusi
Cari Berita

Advertisement

Terkesan, Pengguna Twitter Ini Hadiahi Motor untuk Anggota Banser yang Dipersekusi

Redaksi
Kamis, 12 Desember 2019

 Muslimoderat - Karena terkesan dengan kesabaran Eko Sutriyo, salah satu kader Banser NU dari Kota Depok, pengguna twitter dengan akun @sherpa701 bernama “Pecinta Damai” ingin mengapresiasi Eko dengan membelikannya sepeda motor.

“Ingin kenalan dengan Adik Banser ini. Ingin memberi dia tanda kasih, berupa 1 unit motor honda beat ataau setara. Seandainya ada yg bisa DM saya nama/no.hp/alamatnya,” cuit @sherpa701, Rabu (11/12/2019) kemarin.

Cuitan akun @sherpa701 pun langsung diserbu oleh 182 reply, 6010 retweet, dan disukai 1,5 ribu pengguna twitter.

Akhirnya, @sherpa701 berhasil menghubungi Eko.

“Alhamdulillah, saya sudah berkomunikasi dengan Mas Eko. Terima kasih atas ungkapan simpati dan doa dari teman2 di twitland ini. Maaf sulit untuk saya balas satu per satu walaupun sangat ingin saya lakukan. Saya sdh janjian dengan Mas Eko untuk bertemu di dealer Honda pagi ini sebelum jam 11,” katanya, Kamis (12/12/2019).

Meskipun sudah menjalin komunikasi dengan Eko, akan tetapi Eko tidak langsung mendatangi @sherpa701. Melalui tangkapan layar yang diunggah @sherpa701, Eko mengatakan harus berkonsultasi kepada gurunya.

“Saya pengen ketemu guru saya dulu pak, setelah itu baru nemuin bapak,” katanya sembari menerangkan bahwa dirinya sebagai anggota Banser harus koordinasi dulu dengan Ketua PC Depok.

@sherpa701 dalam akun twitternya kembali mencuitkan mengapresiasi Eko yang sabar.

“Belum bisa segera direalisasi, krn Mas Eko harus konsultasi dulu dengan gurunya. Benar2 murid patuh dan berbakti,” tulisnya.