Hidup Ngontrak Bersama, Pasangan Penusuk Wiranto Belum Dinikahkan
Cari Berita

Advertisement

Hidup Ngontrak Bersama, Pasangan Penusuk Wiranto Belum Dinikahkan

Redaksi
Minggu, 13 Oktober 2019

MusliModerat.net -- Syahrial Alamsyah (SA) dan FD alias Fitri, pasangan yang melakukan penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto, disebut telah tinggal bersama di sebuah rumah kontrakan di Pandeglang. Padahal orang tua Fitri selaku wali, belum pernah menikahkan mereka.

Pasnagan itu tinggal di RT 04 RW 01 Kampung Sawah, Desa Menes, Kecamatan Menes, Pandeglang. Syahrial dan Fitri tinggal bersama salah satu anak Syahrial dari pernikahan pertama.

"Ngontrak sekitar kurang-lebih 8 bulan," kata Mulyadi, Ketua RT setempat. "Sehari-hari bisnis online, istrinya namanya FD (Fitri), dia paling keluar sehari dua kali," lanjut Mulyadi.

Namun keluarga Fitri di Brebes rupanya merasa belum pernah menikahkan keduanya. Rustini, kerabat dekat keluarga Fitri yang tinggal bersebelahan dengan rumah Sunarto, ayah Fitri, di Desa Sitanggal, Larangan, Brebes, Jawa Tengah.

Hubungan kekerabatan dan rumahnya yang bersebelahan dengan Sunarto, membuat Rustini selalu diajak pembicaraan jika keluarga Sunarto akan mengambil keputusan apapun.

Sebulan lalu, Fitri atau di keluarga akrab disapa Pipit memang pulang ke Brebes bersama seorang pria yang disebutnya berasal dari Medan. Kepada keluarga, Pipit mengenalkan pria tersebut sebagai lelaki yang akan menikahinya.

Bukannya diiyakan, menurut Rustini, Sunarto menolaknya. "Mereka (orang tua Pipit) ngomong, katanya FD mau nikah. Tapi tidak direstui. Alasannya, rumah calonnya jauh di Medan dan orang tua belum mengenal orang itu (SA)," imbuhnya.

Kedua orang tua Pipit, Sunarto dan Carti, sempat diperiksa polisi untuk dimintai keterangan terkait aksi anak perempuannnya itu. Setelah itu mereka hanya mengurung diri di dalam rumah.

Pantauan detikcom di rumah orang tua Pipit, tampak sepi. Mereka tak ingin menemui tamu termasuk para awak media.

Meski begitu, aktivitas para tetangga berjalan normal. Sesekali tampak ada sejumlah anggota TNI bersenjata memantau rumah Pipit.

Sumber: detik.com