Dibacakan Shalawat Oleh Habib Anis Solo, Jin Jahat Rumah Angker itu Lari dan Menjerit
Cari Berita

Advertisement

Dibacakan Shalawat Oleh Habib Anis Solo, Jin Jahat Rumah Angker itu Lari dan Menjerit

Redaksi
Minggu, 13 Oktober 2019

JIN DAN SETAN PUN LARI TERBIRIT-BIRIT SAAT DIBACAKAN MAULID NABI SAW.

Muslimoderat.net -- Suatu waktu tepatnya di Solo, ketika sebuah rumah tua akan dijual oleh pemiliknya namun terlalu banyak jin jahat yang menghuni di dalamnya. Siapa pun yang memasukinya maka akan kesurupan. Dan ada satu kamar yang berisi gamelan dsb., siapa yang berani memasukinya maka nyawalah yang menjadi taruhannya.

Akhirnya si pemilik rumah tersebut sowan ke kediaman al-Habib Anis al-Habsyi di Masjid Riyadh Solo. Setelah diceritakan kronologi permasalahannya, maka al-Habib Anis al-Habsyi Solo bersedia untuk memberikan pertolongan kepadanya mengusir jin-jin jahat yang ada di rumah tua itu.

Bersama pemilik rumah, bergegaslah al-Habib Anis dan rombongan menuju rumah yang dimaksud. Sesampainya di rumah tua itu, al-Habib Anis memerintahkan sang pemilik rumah untuk membuka semua pintu dan jendela. Lalu al-Habib Anis masuk bersama-sama sambil bershalawat pada Nabi Saw.

Sesampainya di hadapan kamar yang dianggap paling berbahaya itu, dibacakanlah maulid Nabi Saw. Saat Asyraqal (berdiri untuk Mahallul Qiyam) tiba, terdengarlah suara hiruk pikuk dari dalam kamar itu sedang pintunya terbuka dan terdengar suara menjerit-jerit seonggok makhluk tak terlihat keluar dari dalamnya. Maka setelah itu rumah pun menjadi aman.[mm/ad/hm]