Luar Biasa! Supir Ambulance NU Bantul Bergelar S.Ag
Cari Berita

Advertisement

Luar Biasa! Supir Ambulance NU Bantul Bergelar S.Ag

Redaksi
Senin, 05 Agustus 2019

Saat pembukaan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-15 PCNU Bantul di Gedung Parasamya Bantul, 3 Agustus 2019, Wakil Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih menyampaikan pidato pembukaan atas nama Bupati Bantul.

Halim menyampaikan ucapan terima kasih pemerintah Kabupaten Bantul kepada semua elemen NU Bantul yang telah memberikan pelayanan luar biasa kepada warga Bantul. Pesantren, sekolah, majlis taklim, dan juga ambulance sangat membantu warga Bantul.

“Sungguh saya tidak dapat membayangkan kalau tidak ada NU, Muslimat, Ansor, Banser, Fatayat, dan lainnya di  Bantul ini, entah apa yang akan terjadi,” tegas Halim.

Sekuat apapun yang dilakukan pemerintah daerah, lanjut Halim, tidak akan mampu menyelesaikan semua masalah yang ada di Bantul. Untung saja ada NU yang luar biasa ikut serta menyelesaikan masalah warga.

“Dalam bidang kesehatan, ini yang luar biasa. Supir ambulance NU gelarnya tidak main-main: S. Ag. Apa artinya? Supir Ambulance Gratis!,” tegas Halim yang disambut tawa para kyai, pejabat, polisi, dan semua pengurus NU.

Menurut data di PCNU Bantul, saat jumlah ambulance yang memberikan pelayanan gratis kepada warga sebanyak 20 mobil ambulance. (irfan/bangkitmedia.com)