Relawan Masih 'Pagari' Baliho Klaim Kemenangan Prabowo-Sandi di Bogor
Cari Berita

Advertisement

Relawan Masih 'Pagari' Baliho Klaim Kemenangan Prabowo-Sandi di Bogor

Redaksi
Selasa, 30 April 2019

Baliho berisi klaim kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno masih terpasang di Limus Pratama, Cileungsi. Baliho ini belum juga diturunkan dan sekarang tengah dijaga oleh relawan pendukung Prabowo-Sandi.

Kelompok yang menamakan dirinya Relawan Satria Militan Prabowo-Sandi mendirikan posko persis di bawah baliho besar itu, di akses masuk Perumahan Limus Pratama, Jl Narogong Raya, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/4/2019) siang.

Posko itu berupa tenda berwarna hijau. Di dalamnya para relawan nampak mengenakan kemeja putih berkantong, dengan celana panjang warna krem. Mereka terdiri dari pria dan wanita. Massa baik yang berseragam putih-krem maupun tidak seolah 'memagari' baliho.

Mereka bernyanyi bersama dengan bantuan perangkat pengeras suara. Gestur tangan 02 di Pilpres 2019 ini juga mereka acung-acungkan.

Kondisi aman, tak ada kerumunan warga hingga bahu jalan. Lalu lintas di Jalan Narogong Raya terpantau lancar. Tak ada aparat keamanan yang terpantau berjaga di lokasi.

Pada Senin (29/4) tadi malam, penurunan baliho klaim kemenangan Prabowo-Sandi itu gagal dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat. Soalnya ada massa yang menolak penurunan baliho itu. Cekcok mulut juga terjadi.

Source: detik.com