Cerita Adi Hidayat 5 Kali Bermimpi tentang Prabowo
Cari Berita

Advertisement

Cerita Adi Hidayat 5 Kali Bermimpi tentang Prabowo

Redaksi
Jumat, 19 April 2019

Ustaz Adi Hidayat (UAH) bertemu dengan capres 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, bersama sejumlah artis yang tergabung dalam Kajian Musyarawah (Muda, Sakinah, Mawadah, Warahmah).

Dalam pertemuan yang digelar Jumat (12/4) malam itu, UAH ikut mendoakan agar Prabowo-Sandi dapat sukses memenangkan Pilpres 2019. Kepada Prabowo, ia mengungkapkan pernah bermimpi tentang Prabowo sebanyak 5 kali.

"Saya lima kali bermimpi bertemu bapak, saya tidak pernah bermimpi seperti itu. Saya sampaikan (mimpi) itu pada sahabat saya, dan dua-duanya sudah bertemu dengan bapak," ungkap UAH dilihat dari video dari Facebook Akhyar TV, Sabtu (13/4).

Ia mengaku tak pernah bermimpi seperti ini sebelumnya. Namun, UAH merasa perlu menyampaikan mimpi yang dialaminya kepada Prabowo.

"Saya harus sampaikan karena 5 kali itu mimpinya tidak pernah berubah, sama. Bahkan (mimpi) terakhir kita satu motor berdua," ucapnya.

UAH mengatakan, ia pertama kali bermimpi tentang Prabowo jauh sebelum mantan Danjen Kopassus itu ditetapkan sebagai capres.

"(Mimpi) yang pertama jauh sebelum penetapan bapak sebagai capres, 7-8 bulan ke belakang. Kemudian saat ijtima ulama. Lalu masuk saat periode kampanye, sampai terakhir hari kemarin," ungkap UAH.

Lalu, ia sengaja ingin menyampaikan soal mimpinya ke Prabowo di hari Jumat karena merupakan hari yang baik. Selain itu, banyak kisah-kisah baik nabi dan rasul terjadi di Jumat.

"Semua yang baik-baik itu terjadi di masa nabi terjadi hari Jumat. Jumat erat dengan kemenangan, erat dengan solusi, manfaat. Dan saya mohon kepada Allah pertemuan kita tak keluar dari isyarat," tutupnya. 

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, menjelaskan kehadiran Kajian Musyawarah ke kediaman Prabowo untuk bersilaturahmi sekaligus menemani UAH bertemu capres 02 itu.

"Kajian Musyawarah hadir sekaligus mengantar Ustaz Adi Hidayat menemui Prabowo-Sandi untuk bersilaturahmi dan mendoakan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 ini," tutur Andre saat dikonfirmasi.

Sejumlah artis juga hadir dalam silaturahmi kali itu, seperti Teuku Wisnu, Arie K. Untung, hingga Dimas Seto. Nampak juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Wakil Ketua BPN Ahmad Muzani.

Sumber: kumparan.com