Kenapa Mereka Semangat Memperkarakan Gus Muwafiq?

Kenapa Mereka Semangat Memperkarakan Gus Muwafiq?

Ditulis Oleh: Muhammad Nur Rofiq Bakol Bebek Goreng

Muslimoderat.net - Sekali lagi, perlu saya ingatkan bahwa Indonesia ini sangat minim sekali bahkan jarang sekali ditemukan ketika ada seseorang yang menyampaikan dalam isi ceramahnya untuk mencintai negeri ini kecuali beliau Gus Muwafiq yang selalu menyampaikan dalam isi ceramahnya tentang kehebatan sejarah bangsa ini dan mencinta bangsa-bangsa ini dimanapun itu.

Lantas kenapa harus Gus Muwafiq ?
Tentu, karena beliau merupakan bagian orang terpenting dalam menyampaikan persatuan dan kesatuan bangsa-bangsa ini disemua daerah mulai daerah perkotaan hingga pedesaan.

Dari sini mulai kita faham !
Bahwa harus ada pembunuhan karakter dengan bagaimanapun dan apapun caranya, karena beliau termasuk orang yang sangat berpotensi dan berpengaruh bagi semua orang dalam mencintai bangsa ini khususnya terwujudnya negeri yang aman dan tentram.

Siapa orang tersebut ?
Tentu bukan orang NU ataupun MD tapi melainkan ormas yang bercita-cita mengganti Pancasila menjadi sistem Khilafah.

Mereka terlihat girang dan gagah seperti singa ketika ada seseorang yang bukan bagian dari mereka yang tersandung masalah, namun mereka terlihat seperti kadal ketika golongan mereka yang tersandung masalah, yang sampai hari ini tak kunjung pulang-pulang dengan berbagai masalah yang kontrovesial.

Penceramah sebelah mengatakan Nabi Muhammad SAW tidak bisa membawa Rahmatallil Alamiin, Nabi Muhammad SAW pernah sesat, orang tua Nabi Muhammad SAW masuk neraka, mereka hanya diam saja, demo saja tidak, apalagi minta maaf ?

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar