iklan

Hasil Tabayyun Himasal Malang dengan Pimpinan NUGL Pak Luthfi Bashori

Hasil Tabayyun Himasal Malang dengan Pimpinan NUGL Pak Luthfi Bashori

Subscribe Channel Youtube 'Muslimoderat'



Muslimoderat - Himpunan Alumni Santri Lirboyo (Himasal) Cabang Malang melakukan tabayyun dengan pimpinan NU Garis Lurus (NU GL) terkait postingan fanpage NU Garis Lurus beberapa waktu lalu yang dianggap menghina Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jumat (13/12/2019).

Berikut hasilnya :

Assalamualaikum Wr. Wb. 

Berikut tread Hasil Tabayun PC Himasal Malang dengan KH. Luthfie Bashori

Perwakilan Himasal Malang yang beranggotakan :

1. K. Abdulloh Kamal
2. K. Nidhom Subkhi
3. K. Sholahuddin 

4. K. Heri Abdul Haq
5. H. Rois
6. Ust. Fajar Tsalis

Telah melakukan langkah Tabayun (Klarifikasi) terkait postingan di FB NU Garis Lurus yang mengharamkan Langkah Pondok Pesantren Lirboyo, adapun hasil TABAYYUN adalah sebagai berikut :

1. Gus Luthfie Bashori membantah dan menyangkal mengetahui postingan salah satu Admin yang bernada memojokkan Pondok Pesantren Lirboyo.

2. Gus Lutfie Bashori membantah dan menyangkal mengenal admin dari NU GL yang memposting tulisan bernada memojokkan Pondok Pesantren Lirboyo.

3. Gus Lutfie Bashori mengakui bahwa dirinya adalah salah satu pimpinan NU GL namun menolak bila dikatakan bahwa nu gl adl nu tandingan.

4. Himasal menutup pertemuan dg menyatakn bahwa " Karena pertemuan ini tdk menemukan jalan keluar, maka permasalahan ini akan dilimpahkan ke himasal pusat dan kemungkinan akan ditindak lanjuti melalui jalur hukum".

Sumber : @SerambiLirboyo

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar

close
Banner iklan disini