[Syaikh Hisyam Kabbani] Cara Agar Anda Dilihat Oleh Rasulullah

[Syaikh Hisyam Kabbani] Cara Agar Anda Dilihat Oleh Rasulullah

Muslimoderat.net - Mawlana Syaikh Muhammad Hisyam Al-kabbani Berkata:

Wahai Muslim! Buka mata Anda. Apakah Anda melihat Nabi Muhammad (saw)?
Anda ingin melihatnya?
Buatlah air mata kalian menetes dari mata kalian dan itu sudah cukup bagi Allah untuk menunjukkan kepada kalian untuk dapat melihat Nabi Muhammad (saw). Jangan katakan belum.

Masuklah kerumahmu, dan ketika setiap orang telah tertidur, maka duduklah di sudut ruangan yang gelap, dalam kegelapan tanpa cahaya, kemudian bersalawat bagi Nabi Muhammad (saw) dan katakan, "Ya Sayyidii Ya Rasuluullah inni uhibuk. Ya RasuluLlah adrikni. Ya RasuluLlah sallaAllahu `alayk wa sallam". Dan kemudian kalian menangis dan menangis dan menangis terus. Teruslah menangis sampai sungai air mata keluar dari mata kalian. Itulah tanda bahwa Sayyidina Muhammad (saw) sedang melihatmu.

Dalam Qasidah disebutkan,"Nazhra ya Rasulullah adrikna ya Rasulullah, katakan unzhur lana ya Rasoolullah (pandanglah kami Yaa Rasulullah, angkatlah penderitaan kami), nazhran minka ya Rasulullah tutahhiru bihaa qulubaana, adrikna ya Rasulullah ya sayyid al-bashar ya habibAllah".
Anda akan merasakan kehadirannya, kalian akan merasakan sesuatu. Begitu air mata ini keluar, maka itu berarti Nabi (saw) sedang melihat kalian. Sebagaimana Nabi (saw) berkata, "Aku melihat ummatku apa yang mereka lakukan, aku mengamati mereka". Maka senantiasalah berusahalah agar dirimu selalu bersama dengan Nabi (saw).

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar