Berkah Ziarah dan Tawassul ke Habib Keling, Isteri Lancar Melahirkan

Berkah Ziarah dan Tawassul ke Habib Keling, Isteri Lancar Melahirkan

Muslimoderat - 2 Tahun yang lalu. saat menghadiri acara Haul KH. Masduqi Ali, kuhampiri KH. Subhan Ma'mun. kepada beliau saya bercerita bahwa istri saya tengah hamil tua dengan usia kehamilan hampir masuk bulan yang ke sebelas. beliau kemudian berpesan agar saya terus membaca surat Al-Insyiroh.

setelah menemui KH. Subhan, saya berganti menemui KH. Marzuqi Ahal. kepada beliau saya bercerita bahwa istri saya tengah hamil dan berdasar hasil USG janinnya adalah laki-laki. saya ceritakan juga bahwa Insya Allah janin tersebut akan saya beri nama Banyamin. tetapi, saya masih kebingungan dengan nama depannya, Ahmad atau Muhammad. "Ahmad masyhurun fissama'i, wa Muhammad Masyhuurun fil Ardli", jawab KH. Marzuqi Ahal.

singkat kisah, 4 hari setelah Haul KH. masduqi ali, tepatnya tanggal 10 Robi'ul Awwal, istriku mulai merasakan mulas. kubawa ia ke rumah bidan sekitar jam 2.30 dini hari. sampai tengah hari sekitar jam 12 siang, istriku belum juga melahirkan. saya mulai panik. saya ambil Hp, kuhubungi beberapa nomor Kyai, tak ada yang menjawab. tinggal satu nomor lagi yang belum, nomor KH. Marzuqi Ahal.
"Assalamu'alaikum, pripun rifqi", jawab Kang zuqi. Alhamdulillah.... (hati ini terasa bahagia).

langsung saja kuceritakan kepada beliau bahwa istriku menemui kesulitan dalam proses kelahiran.
"oh... nggih. kaleresan kula siweg ziarah teng Habib Keling, kulo kirim doa saking ngriki mawon nggih...?", jawab beliau.

"Nggih, kang. matur kesuwun", jawabku dan setelah itu sambungan telfon mati.
tak berapa lama setelah saluran telfon mati (kurang dari 5 menit), tiba2 istriku memanggil bahwa air ketubannya sudah keluar. langsung saja kupanggil bidan, dan alhamdulillah.... Rabu, 10 Robi'ul Awwal, dari rahim istriku lahirlah seorang anak laki-laki yang kemudian diberi nama MUHAMMAD BANYAMIN.

Dishare dari Muhammad Rifqi

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar