Sowan PBNU, Muzani Minta Doa Jelang Pemilihan Ketua MPR

Sowan PBNU, Muzani Minta Doa Jelang Pemilihan Ketua MPR

Jelang prmilihan pimpinan Majlis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Ketua Fraksi Gerindra Ahmad Muzani sowan ke PBNU. Ia mengaku datang untuk meminta doa dari KH Said Aqil Siraj.

"Karena kan saya baru dilantik jadi anggota DPR-MPR, kemudian akan dipercaya menjadi pimpinan MPR. Sehingga saya minta doa kepada beliau (Said)," ujar Muzani di Kantor PBNU, Jakarta, Kamis (3/10).

Muzani datang ke Kantor PBNU didampingi oleh anggota Fraksi Gerindra Sugiono. Sementara kiai Said yang telah berada di dalam Kantor PBNU didampingi oleh sejumlah tokoh PBNU, salah satunya Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini.

Muzani berharap Kiai Said mendoakan dirinya agar diberi kekuatan dan dimudahkan jalan oleh Allah SWT.

Selain itu, ia berharap Said mendoakan dirinya agar diberikan perlindungan oleh Allah SWT dan dijauhkan dari bahaya.

"Apalagi kan nanti malam akan ada pilihan Ketua MPR," ujarnya.

Sekretaris Jenderal Gerindra ini menyatakan kedatangannya bagian dari silaturahmi. Ia berkata sudah lama tidak bertemu dengan kiai Said.

"Sehingga dalam situasi kayak gini biasa. Santri itu datang ke kiai untuk minta doa, untuk penguatan, ya itu kan tradisi kampung," ujar Muzani.

Muzani merupakan sosok yang dicalonkan oleh Gerindra untuk menduduki posisi Ketua MPR. Ia bersaing dengan anggota Fraksi Golkar Bambang Soesatyo yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPR periode 2014-2019.

Sumber : cnnindonesia.com

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar