Lora Fadil: Gaji Rp 5 Juta Sudah Bisa Poligami

Lora Fadil: Gaji Rp 5 Juta Sudah Bisa Poligami

Pelantikan anggota DPR RI menjadi sorotan. Salah satu anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Achmad Fadil Muzakki Syah (Lora Fadil), memboyong ketiga istrinya ke Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Saat dihubungi detikcom, Rabu (2/10/2019), ia tak segan membagi cerita soal pernikahan dengan ketiga istrinya itu. Fadil mengatakan ketiga istrinya saling hidup rukun dan harmonis.

Melihat keharmonisan Fadil, berapa kira-kira gaji yang dibutuhkan untuk menghidupi tiga orang istri?

Menurutnya, gaji berapapun bisa menghidupi tiga orang istri. Dengan kata lain, istri yang dinikahi harus sesuai dengan gaji yang dimiliki.

"Umpamanya punya gaji hanya Rp 5 juta per bulan, ya jangan kita cari istri yang kehidupannya biasa mewah, sesuaikan saja," ungkapnya.

Ia menegaskan yang terpenting dari poligami adalah harus berlaku adil dan saling terbuka. Fadil tidak keberatan dengan memiliki tiga orang istri. Menurutnya, itu tidak melecehkan perempuan.

"Dibanding perempuan nikah terus diam-diam itu kan namanya melecehkan perempuan. Daripada kita 'jajan' di luar atau kita 'beli' kan mending nikah. Karena dengan nikah saya yakin rezeki itu akan datang dengan sendirinya," katanya.

Sumber: detik.com

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar