Resep Habib Munzir Almusawa Mendoakan Anak

Resep Habib Munzir Almusawa Mendoakan Anak

Sulthonul Qulub Al Habib Munzir bin Fuad Al Musawa pernah menyampaikan:

Saudaraku yang kumuliakan,

Mengenai doa untuk anak-anak saya, saya jarang menggunakan lafadz, saya hanya memandangi mereka dengan kasih sayang, sambil hati bagai terbakar dengan dahsyatnya permohonan pada Allah agar anak ini dijadikan kesayangan Allah SWT dan Rasul Nya.

Saat dari kejauhan, jika teringat pada anak-anak saya, maka doa dalam hati saya selalu memohon pada Allah seperti itu. Hal itu mujarab, anak-anak menjadi berubah sifat-sifatnya, suka mimpi Rasul SAW, taat pada saya, budi luhur dan ucapan-ucapan indah yang mengagumkan sering keluar dari ucapan mereka dan perbuatan mereka.

Misalnya tiba-tiba mereka bangun malam dan tahajjud sendiri, padahal masih 6 tahun, atau tiba-tiba tidak mau makan karena ingin puasa, lalu sorenya sudah kelaparan dan akhirnya makan juga, setelah makan mereka menangis karena menyesal membatalkan puasa.

Dan mereka, jika saya dirumah, berdesakan mau shalat jamaah dengan saya. Anak saya yang terkecil, Hasan, usianya 6 tahun, jika shalat subuh terlambat satu rakaat saja berjama'ah dengan saya, ia menangis, marah, dan murung, kesal.

Subhanallah, padahal saya tak pernah menghardiknya atau memerintahkannya shalat harus dari awal rakaat berjamaah dengan saya, tapi perasaan itu muncul begitu saja dari anugerah Allah SWT, tentunya sebab do'a.

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar

close
Ardha Kids