Ingin Bangun Subuh Tepat Waktu? Ini Resep dari Habib Mundzir al-Musawa

Ingin Bangun Subuh Tepat Waktu? Ini Resep dari Habib Mundzir al-Musawa

Siapa saja pasti ingin bangun subuh tepat waktu, sehingga bisa menjalankan sholat subuh dengan riang dan gembira.
Tapi tidak semua orang bisa melaksanakannya, karena bisa jadi bangun menjelang matahari terbit, atau bahkan matahari sudah terbit. Untuk itu, kita semua perlu berusaha dan mengajak tubuh kita untuk akrab dengan sholat subuh  dan bangun subuh tepat waktu. Bagaimana caranya?

Dalam suatu kesempatan, Habib Mundzir bin Fuad al-Musawa memberikan resep yang sangat bagus untuk kita semua. Habib Mundzir menganjurkan agar sebelum tidur kita membaca doa-doa berikut ini:

Subhanallah 33x,
Alhamdulillah 33x,
Allahu Akbar 33x,

Kemudian, sekali membaca doa ini:

LAA ILAAHA ILLALLAHU WAHDAHU LAA SYARIKALAH, LAHUL MULKU WALAHUL HAMDU, YUHYIY WAYUMIIT WAHUWA ‘ALA KULLI SYAYIIN QADIIR.

(Tiada tuhan selain Allah, Maha Tunggal tanpa bersekutu, Milik-Nya Kerajaan alam, dan Bagi-Nya Pujian Mulia, Dia menghidupkan dan mematikan’ dan Dia berkuasa atas segala sesuatu).

Bacaan ini dari riwayat Shahih Bukhari bahwa Rasulullah SAW mengajarkan putrinya Sayyidah Fathimah Azzahra RA untuk mengamalkannya sebelum tidur, maka ia akan bangun dengan segar tanpa kantuk.

“Saya (Habib Mundzir) berkali-kali memberikan cara di atas pada banyak orang dan mereka sekarang menjadi ahli subuh,” tegas Habib Mundzir.
Inilah resep khusus yang sangat berguna. Semoga kita selalu berusaha menjadi ahli subuh dan mendapatkan pertolongan Allah untuk istiqomah sebagai ahli subuh. Amin amin amin…

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar