Gus Mus Ungkap 3 Wanita Paling Dikagumi, Siapa Saja Mereka?

Gus Mus Ungkap 3 Wanita Paling Dikagumi, Siapa Saja Mereka?

Ulama besar Nahdlatul Ulama (NU) Kiai Haji Ahmad Mustofa Bisri alias Gus Mus mengungkap tiga sosok wanita yang paling ia kagumi di Indonesia.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan pribadi sastrawan sekaligus budayawan itu di jejaring Instagram pribadinya pada Senin (22/7/2019). Ketiga sosok wanita yang dikagumi itu nyatanya merupakan tokoh ternama yang kerap mendapat sanjungan publik.

Dalam unggahannya, Gus Mus memamerkan tiga foto dirinya bersama tiga wanita yang ia kagumi yakni Susi Pudjiastuti, Najwa Shihab dan Sri Mulyani Indrawati. Baginya, ketiga wanita itu sosok yang hebat.

Lewat caption yang ia tuliskan, pengasuh Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin itu mengaku memiliki pandangan normal seperti orang lain. Secara tersurat, ia setuju dengan hasil lembaga survei YouGov yang belum lama ini menempatkan tiga sosok itu sebagai wanita paling dikagumi di tanah air pada 2019.

"Alhamdulillah, aku tidak termasuk orang yang berpandangan nyeleneh yang tidak umum. Aku mengagumi tiga perempuan hebat yang ternyata menurut survei online dari YouGov, menempati urutan teratas dalam jajaran paling dikagumi di Indonesia pada 2019," ungkap @s.kakung.

Selanjutnya Gus Mus pun menuliskan doa untuk kebaikan Susi Pudjiastuti, Najwa Shihab, Sri Mulyani Indrawati serta seluruh perempuan di Indonesia.

"Semoga tiga perempuan ini, khususnya dan semua perempuan kita pada umumnya senantiasa mendapat taufiq dan hidayah Allah. Amiin," tutup @s.kakung.

Tak pelak unggahan Gus Mus langsung mendapat sambutan dari warganet tak terkecuali dengan Najwa Shihab. Presenter kawakan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas doa yang diberikan.

"Aamin..makasih banyak doanya abah @s.kakung tercinta," tulis @najwashihab.

Sementara warganet lainnya turut mengamini doa yang dipanjatkan Gus Mus.

"Aamiin ya rabbal alamin," tulis @arpa_jilalo

"Amiin MbahKung," komen @sigidpamungkas9.

Sumber: Suara.com

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar

close
Ardha Kids