Pendukung Tolak Rekonsiliasi, Prabowo: Gak Usah Demo-demo di Rumah Saya

Pendukung Tolak Rekonsiliasi, Prabowo: Gak Usah Demo-demo di Rumah Saya

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akhirnya menanggapi wacana rekonsiliasi antara dirinya dengan Joko Widodo (Jokowi) pasca Pilpres 2019.

Dalam sebuah video yang diterima redaksi, Jumat (13/7), Prabowo yang berada di luar mobilnya tampak berbicara dan mengimbau kepada para pendukungnya untuk tetap tenang menghadapi wacana tersebut.

“Jangan kita ada perpecahan dan rasa permusuhan. Jadi kalau saya ketemu nanti tokoh-tokoh, ketemu Presiden Jokowi (jangan ada perpecahan),” imbau Prabowo.

Mendengar ucapan Prabowo, para pendukung sempat tak setuju dengan wacana pertemuan tersebut. Para pendukung Prabowo menyatakan menolak rekonsiliasi.

Namun di tengah penolakan itu, Prabowo tetap memberi pengertian bahwa pihaknya akan terus berjuang meski sudah menempuh jalur konstitusi.

“Kita hidup dalam negara hukum, jadi kalau upaya sudah kita upayakan, kita harus ikut sistem hukum itu. Tetapi percayalah, saya tidak akan pernah berhenti berjuang untuk kepentingan rakyat. Percaya sama saya,” tegas Prabowo.

Melalui pertemuan dengan Jokowi itulah, kata Prabowo, menjadi bukti bahwa dirinya terus berjuang demi kepentingan rakyat.

Prabowo pun kemungkinan akan mengundang Jokowi ke kediamannya di Hambalang, Bogor.

“Kita selalu berupaya untuk kebaikan. Jadi tolonglah, nanti pada suatu saat saya akan mengundang, kita nanti berbicara di Hambalang atau di mana. Tapi mohon gak usah demo-demo di rumah saya,” tutup Prabowo.

Sumber: pojoksatu.id

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar

close
Ardha Kids