Amien Rais: Setelah Pertemuan Prabowo-Jokowi Tinggal 'Cebong Bersayap'

Amien Rais: Setelah Pertemuan Prabowo-Jokowi Tinggal 'Cebong Bersayap'

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais bertemu dengan Prabowo Subianto. Amien Rais menjelaskan isi pertemuannya dengan eks capres di Pilpres 2019 itu.

"Saya tadi ada pertemuan dengan Pak Prabowo, bukan di 04 atau 06, bukan di sini, tadi di tempat lain. Berlangsung sekitar 25 menit," kata Amien Rais di kediamannya, Kompleks Taman Gandaria Blok C Nomor 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Amien menyebut ada beberapa hal yang dibahas bersama Prabowo. Dalam pertemuan itu, Amien menyatakan Prabowo menjelaskan tentang tujuannya bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Sabtu (13/7) lalu.

"Isinya adalah, pertama, bahwa pertemuan dengan Pak Jokowi 13 Juli kemarin itu sama sekali tidak berdiskusi, bermusyawarah, tukar pikiran, mengenai power sharing, mengenai pembagian kursi, mengenai hal-hal yang mungkin kita sangka telah terjadi," ucap Amien.

Amien Rais menyebut pertemuan Prabowo dengan Jokowi lebih dalam rangka mempersatukan bangsa ini kembali. Dia mengatakan tak ada lagi cebong atau kampret, yang ada hanyalah cebong bersayap.

"Jadi ini firmed tidak membicarakan mengenai siapa, mendapat apa, kapan, dan sebagainya. Jadi hanya betul-betul pertemuan dua tokoh yang intinya supaya tidak ada lagi cebong dan kampret sehingga yang ada tinggal cebong bersayap, artinya sudah akur," sebut dia.

Sumber: detik.com

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar