Orator Aksi Kawal MK: Rezim Gunakan Sihir untuk Menang Pilpres

Orator Aksi Kawal MK: Rezim Gunakan Sihir untuk Menang Pilpres

Orator dalam aksi Kawal MK menyebut bahwa rezim penguasa masih menggunakan sihir-sihirnya untuk menang di Pilpres 2019.

Hal ini disampaikan oleh orator saat menyampaikan pendapatnya di hadapan massa aksi di dekat Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Kamis (27/6).

"Mereka masih menggunakan sihir-sihirnya. Itu kenapa ulama kita tadi menyuruh kita untuk berzikir untuk menghilangkan sihir-sihir mereka," kata orator di atas mobil komando.

Selama aksi ini, mobil komando memutar siaran sidang pembacaan putusan MK, dari salah satu radio untuk disimak oleh massa. Saat pukul 15.50, majelis hakim konstitusi menskors sidang sengketa Pilpres 2019.

Orator menyebut, selama mendengarkan keterangan hakim, tampak tidak ada harapan untuk Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Menyimak demi menyimak, miris juga. Lagi-lagi hakim mengatakan argumen para saksi, video, tidak jelas. Itu saja dibolak-balik terus kayak radio rusak. Secara kasat mata, ini tanda-tanda tidak baik bagi kita," kata dia.

Meski mendapat isyarat tidak baik, Orator mengimbau massa untuk tetap percaya kepada Sang Pencipta. Dia meminta massa pendukung 02 mendoakan para hakim agar putusan yang keluar sesuai dengan kehendak mereka.

"Walaupun saat ini aura negatif, kalau Allah memutuskan tidak sesuai kehendak kita, pasti Allah punya rencana," kata dia.

Sumber: Jpnn.com

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar