Heboh Kabar Prabowo Akan Kembali Nyapres di 2024, Bagaimana Faktanya?

Heboh Kabar Prabowo Akan Kembali Nyapres di 2024, Bagaimana Faktanya?

SEBUAH akun Twitter bernama 'Sandiwara Hoax' @Delpiero_2016 mengunggah sebuah komentar yang menarik perhatian publik.

Komentar tersebut adalah: "Sebaiknya Pak Prabowo Tidak lagi Bermain Politik Pensiun saja Pak urusin saja Kuda dan Lahan Lahan Bapak...Itu lebih Baik..." Komentar itu ditulis pemilik akun menanggapi sebuah postingan 'Prabowo ke pendukung: Kadang Kita Harus Mundur tapi Tak Berarti Menyerah, Kita Berjuang Lagi 2024". tulisan itu disertai gambar Prabowo Subianto sedang bersama seseorang yang sedang berbaring.


Gambar tersebut setelah ditelusuri, telah memanipulasi judul artikel yang ditayangkan sebuah media online. Sang pembuat akun yang menayangkan gambar itu menambahkan kalimat "kita berjuang lagi 2024".

Sementara pada judul asli pemberitaan media online yang ditayang pada Kamis 23 Mei 2019, pukul 13:41 WIB tak terdapat kalimat tersebut. Judul asli yang diterbitkan media online itu adalah: "Prabowo ke Pendukung: Kadang Kita Harus Mundur tapi Tak Berarti Menyerah".

Pernyataan Capres Prabowo Subianto itu disampaikan kepada para pengunjuk rasa aksi 22 Mei di Rumah Perjuangan Rakyat, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam pidatonya, Prabowo mengatakan mundur bukan berarti menyerah.

Kunjungan Prabowo itu dibagikan melalui oleh Facebook resmi Prabowo-Sandi, Kamis 23 Mei. Prabowo menemui para pendukungnya itu usai menyambangi korban demo di Rumah Aspirasi di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 22 Mei malam.

Sumber: Okezone.com

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar