Gus Miftah Tegaskan Deddy Corbuzier Sudah Disunat

Gus Miftah Tegaskan Deddy Corbuzier Sudah Disunat

Seminggu setelah Deddy Corbuzier mengucapkan dua kalimat syahadat, hari ini Jumat, 28 Juni 2019, presenter papan atas tersebut melaksanakan ibadah salat jumat yang pertama di Masjid Bani Umar, Tangerang Selatan.

Kedatangan Deddy ke Masjid Bani Umar telah menarik perhatian banyak masyarakat, khususnya jemaah salat Jumat. Setelah salat Jumat selesai, Deddy yang ditemani Gus Miftah meladeni sejumlah pertanyaan awak media.

Ada beberapa kabar simpang siur yang diluruskan Gus Miftah, salah satunya adalah pertanyaan apakah Deddy sudah disunat atau belum. Mendapat pertanyaan seperti itu, Gus Miftah menegaskan bahwa Deddy sudah disunat.

“'Gus, tanyain dong ke Mas Deddy sudah sunat apa belum?' Sebenernya dia sudah (sunat), tapi kan saya masa lihat langsung,” ucap Gus Miftah di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat, 28 Juni 2019.

Deddy mengatakan bahwa ia tidak pernah peduli dengan cibiran atau pernyataan buruk dari warganet. Bagi Deddy, Islam adalah agama yang tidak mempersulitnya.

Ketika Deddy melaksanakan ibadah salat Jumat pertama kali tanpa mengenakan peci dan sarung pun, dia merasa baik-baik saja dan tidak terbebani.

“Ada yang nanya temen media, ‘Kok enggak pake peci?’ Ustaznya saja diam dia nanya atau tadi ada juga yang perempuan nanya, ‘Kok enggak pakai sarung,'” tuturnya. (mar)

Sumber: viva.co.id

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar

close
Ardha Kids