Sandi Ungkap Pembisik Prabowo Ada di Panggung Saat Deklarasi

Sandi Ungkap Pembisik Prabowo Ada di Panggung Saat Deklarasi

Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, menuding ada setan gundul yang membisiki Prabowo soal angka kemenangan 62 persen. Sandi menduga sosok pembisik itu ada di panggung saat Prabowo mendeklarasikan kemenangan.

"Saya juga jadi kepengin tahu. Karena setahu saya yang ada di situ (deklarasi klaim kemenangan), kan saya waktu itu lagi cegukan, terus saya turun, orangnya yang mendampingi Pak Prabowo memberikan deklarasi ke depan," ucap Sandiaga saat ditemui di kediaman orang tuanya, Jalan Galuh, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

Sandi menambahkan, orang-orang yang ada di panggung deklarasi tersebut adalah orang-orang yang memberi masukan kepada Sandiaga. Namun untuk sosok setan gundul, Sandi menganggap itu tak jelas.

"Jadi kalau ada yang memberikan masukan kepada Pak Prabowo, ya orang-orang yang di depan itu," papar Sandiaga.

Politikus Partai Demokrat (PD) Andi Arief memang menyebut ada setan gundul yang jadi bagian dari Prabowo-Sandiaga. Andi menyebut setan gundul inilah yang memberikan informasi kepada Prabowo soal menang 62 persen.

Sebelumnya diberitakan, Andi bercuit di Twitter-nya soal 'setan gundul' yang muncul di tengah perjalanan perjuangan Koalisi Indonesia Adil Makmur pengusung Prabowo-Sandiaga. Andi mengatakan 'setan gundul' itu memberikan masukan kepada Prabowo yang menurut dia sesat.

Andi mengatakan Partai Demokrat hanya ingin melanjutkan koalisi dengan partai-partai politik pengusung Prabowo-Sandi, yakni Gerindra, PAN, PKS, dan Berkarya, serta rakyat, bukan 'setan gundul'. Jika si 'setan gundul' masih hadir, Andi mengancam Demokrat bakal memilih jalan sendiri.

Source: detik.com

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar

close
Ardha Kids