Pendemo Tew4s, Penyeru Jihad ke Jakarta Harus Tanggung Jawab

Pendemo Tew4s, Penyeru Jihad ke Jakarta Harus Tanggung Jawab

Muslimoderat.net - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan peninjauan di dua titik lokasi, yakni di Bawaslu dan di RSUD Tarakan. Dalam kunjungannya, Anies menyatakan sudah ada enam orang yang meninggal dunia.

"Korban sejauh ini ada 6 korban meninggal. Di RS Tarakan ada 2. Kemudian di Pelni. Dan di RS Budi Kemuliaan RSCM dan di RSAL Mintohardjo," kata Anies di RSUD Tarakan, Rabu (22/5) pagi.

Kepala Dinas Kesehatan DKI Widyastuti mengatakan ada satu korban di RS Pelni, 2 korban di Budi Kemuliaan, 1 korban di Mintohardjo dan 1 korban di RSCM.

"Jadi saat ini semua tim siaga seperti saya sampaikan kemarin ada 37 titik dilakukan di lapangan kemudian ada 10 RS rujukan tetapi semua RS siaga," kata Widyastuti.

Selain itu, ada sekitar 200 orang yang luka-luka dan dilarikan ke sejumlah rumah sakit. Pihak rumah sakit juga mengerahkan ambulans di titik-titik kerusuhan dan membawa korban langsung ke rumah sakit jika dibutuhkan.

"Jadi kira-kira ada sekitar 200an orang luka-luka per jam 9 ini dan ada sekitar 6 orang yang sudah tercatat meninggal," tutur dia.

--
Nah, jika ada yang luka-luka bdan tew4s seperti ini siapa yang bertanggung jawab?

Tugas aparat dan negara adalah mengamankan negeri dari perusuh, jelas aparat hanaya menkjalankan tugasnya, yang paling bertanggung jawab adalah provokator yang serukan jihad ke jakarta, padahal tuduhan kecurangan sampai saat ini tidak bisa dibuktikan, artinya hanya fitnah belaka.

Sekali lagi, provokator itu harus tanggung jawab dunia akherat.

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar

close
Ardha Kids