Ketua PCNU Sampang Ajak Jaga Perdamaian dan Tolak Ajakan People Power

Ketua PCNU Sampang Ajak Jaga Perdamaian dan Tolak Ajakan People Power

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) cabang Kecamatan Tambelengan, Kabupaten Sampang, Ustad Jamali menghimbau kepada masyarakat Sampang khususnya di Kecamatan Tambelengan agar tidak terprovokasi dengan isu People Power yang digagas oleh Amien Rais.

Hal ini bertujuan untuk tetap menjaga kondusifitas kerukunan antar sesama umat beragama.

"Mari kita jaga kondisi yang damai dengan tidak terpancing ajakan people power oleh segenap oknum di sekitar kita," kata Ustad Jamali kepada TribunMadura.com, Sabtu (18/5/2019).

Kemudian pihaknya menyarankan agar tetap percaya penuh soal hasil yang ditentukan oleh panitia Pemilu 2019.

Yakni percaya penuh dengan hasil keputusan dari KPU RI.

"Kita tetap harus menerima hasil penghitungan real count dari KPU, siapa pun Presidennya yang terpilih, kita yakinkan dia bisa membawa Indonesia makmur," tegasnya.

Sebab, menurut pihaknya itu merupakan kunci saat ini untuk menjaga keutuhan bangsa serta tetap berbhineka tunggal ika.

Lebih lanjut, ia mengajak masyarakat Sampang khususnya di Kecamatan Tambelengan agar menyikapi isu ini dengan tetap mengikuti ulama panutannya.

"Karena ulama panutan kita pastinya akan selalu mengajak kedamaian di negeri ini dan jangan sampai terpengaruh isu People Power apalagi ikut-ikutan ke Jakarta," tutupnya.

--
Artikel ini telah tayang di Tribunmadura.com dengan judul Ketua PCNU di Sampang Ajak Warga Jaga Perdamaian, dan Tolak Ajakan People Power Hingga ke Jakarta, 

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar

close
Ardha Kids