Ijtima Ulama III, Habib Sholeh: Kalah Pilpres Jangan Bawa-bawa Ulama Deh!

Ijtima Ulama III, Habib Sholeh: Kalah Pilpres Jangan Bawa-bawa Ulama Deh!

Habib Sholeh Al Muhdar memberi peringatan kepada para pendukung Paslon 02 Prabowo-Sandiaga Uno, agar tidak membawa-bawa ulama untuk menolak hasil Pilpres 2019 yang berlangsung jujur, adil, dan aman.

Habib Sholeh sangat menyayangkan ketika para pendukung Prabowo-Sandi menjadikan ijtima ulama III sebagai alat politik melawan KPU yang notabene lembaga penyelenggara pemilu sebagaimana amanat UU Pemilu.

"Kan sudah saya bilang, mereka yang ikut Ijtima Ulama III itu hanya segelintir orang saja. Maka saya ingatkan tolong jangan bawa nama ulama deh kalah politik," tegas Habib Sholeh.

Ia menegaskan ijtima ulama III sangat politis, apalagi isinya juga mendesak KPU agar mendiskualifikasi Jokowi-KH Ma`ruf Amin.

"Memangnya pilpres ini sama dengan pemilihan takmir masjid apa. Masak sampai paksa-paksa KPU mengikuti ijtima ulama. Yang bener saja. Kenapa tidak sekalian saja bikin pemilu sendiri agar bisa mengatur hasil pemilu sesuai kehendak mereka sendiri," tukas Habib Sholeh.

Para ulama pendukung Prabowo-Sandiaga Uno sendiri telah menggelar Ijtima Ulama III di Sentul, Bogor (Rabu (01/05). Salah satu rekomendasinya adalah meminta Bawaslu dan KPU untuk membatalkan atau mendiskualifikasi calon presiden dan wakil presiden 01, Joko Widodo dan Ma`ruf Amin.[jurnas.com]

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar