Presiden RI: Dengan Thariqah Dunia Akan Damai, Beradab dan Bermartabat

Presiden RI: Dengan Thariqah Dunia Akan Damai, Beradab dan Bermartabat

Muslimoderat.net -- Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ikut memberikan sambutan pada acara World Sufi Forum melalui rekaman video yang diputar di tengah acara pembukaan perhelatan ulama sufi yang dihadiri 87 ulama dan pakar tasawuf dari mancanegara (8/4).

Ini transkip sambutan beliau;
“Alhamdulillah puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat, taufiq dan hidayah-Nya. Shalawat dan salam kita haturkan kepada baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW.”

Saya mengucapkan selamat datang bagi para ulama sufi dari 38 negara yang hadir dalam Konferensi Ulama Sufi Internasional (World Sufi Forum) di Pekalongan Jawa Tengah.

Habib Luthfi dan para ulama sufi yang saya muliakan. Sesuai dengan tema Konferensi Peran Tasawuf Untuk Kebahagiaan Umat Manusia dan Keselamatan Negara. Saya ingin mengajak kepada ulama sekalian untuk terus menciptakan kedamaian dan toleransi atas dasar kemanusiaan dan keadilan. Dengan Thariqah dunia akan damai, beradab dan bermartabat.

Terima kasih semoga konferensi ini dapat berjalan dengan lancar serta dapat bermanfaat bagi kebaikan umat dan negara. (eep/jatman.or.id)

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar