Fadli Zon: Prabowo Sudah Pernah Masuk Ka'bah

Fadli Zon: Prabowo Sudah Pernah Masuk Ka'bah

Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menanggapi Jokowi yang diperbolehkan Raja Arab Saudi masuk ke dalam Kabah saat umrah bersama keluarganya. Ia mengatakan Prabowo sudah pernah masuk Kabah juga pada 1991.

"Kalau Pak Prabowo masuk ke Kabah tahun 1991. Prabowo naik haji tahun 1991 dan sudah masuk Kabah. Dan masuk Kabah sudah lama dan tidak minta-minta," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin 15 April 2019.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana, didampingi kedua putranya Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, melaksanakan ibadah Umrah pada Senin pagi 15 April 2019.
Atas izin Raja Arab Saudi, sebagai penjaga dua kota suci, Jokowi dan keluarga masuk ke dalam Ka'bah. Tidak semua jemaah bisa masuk ke dalam Ka'bah.

 Sejumlah warga mengurus surat pemindahan Tempat Pemungutan Suara (TPS) atau formulir A5 di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Senin, 8 April 2019.

Seperti dalam siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media, Presiden kemudian melanjutkan dengan melakukan Tawaf. Setelah itu, dilanjutkan dengan salat Subuh berjamaah di depan Multazam. (EP)

Sumber: Viva.co.id

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar