Adi Hidayat ke Prabowo: Akan Saya Gandeng Tangan Anda ke Surga...

Adi Hidayat ke Prabowo: Akan Saya Gandeng Tangan Anda ke Surga...

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendapatkan sowan dari Ustaz Adi Hidayat di kediamanannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019) malam. Dalam pertemuan itu, Ustaz Adi menitipkan pesan jika Prabowo menjadi presiden kelak.

Pertemuan itu diabadikan dan diunggah dalam akun Instagram @indonesiaadilmakmur pada Jumat (12/4/2019). Saat pertemuan itu Ustaz Adi menyampaikan sejumlah pesan terutama soal kepemimpinan.

"Jika bapak ditetapkan jadi dan baik. Membuat maslahat yang baik sebagai bagian dari ibadah maka saya akan jadi orang pertama bersaksi di hadapan Allah di hari kiamat. Saya akan gandeng tangan bapak ke surga," kata Ustaz Adi.

Ustaz Adi juga berpesan apabila Prabowo nantinya menang di Pilpres 2019 namun tidak bisa menjaga amanahnya, dirinya akan mendoakan untuk menghukumnya.

"Tapi kalau bapak mengkhianatai amanah kepemimpinan maka saya akan bersaksi menjadi orang pertama di hadapan Allah yang bersaksi atas kecurangan bapak dan saya mohon akan dilipat gandakan siksa bapak di neraka," ujarnya.

"Bertaqwalah kepada Allah. Saya akan berdoa siang malam dalam sujud saya," tandas Ustaz Adi.

Setelah itu, keduanya melakukan doa bersama. Dalam pertemuan itu juga turut hadir sejumlah tokoh politik seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, bahkan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno juga turut hadir dalam pertemuan itu.





Source: detik.com  dan Suara.com

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar