Ulama Aceh: Kiai Ma’ruf Sangat Paham Ekonomi Syariah, Wajib Didukung

Ulama Aceh: Kiai Ma’ruf Sangat Paham Ekonomi Syariah, Wajib Didukung

Ulama Aceh, Tengku H Nuruzzahri Yahya meminta masyarakat Aceh untuk memenangkan Paslon 01, Jokowi- Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Yahya mengatakan, Jokowi merupakan orang baik, sedangkan Ma’ruf Amin adalah seorang guru.

“Kebetulan Rais Aam KH Ma’ruf Amin itu guru saya. Itu ulama, Pak Ketua MUI. Di samping beliau ulama, bukan orang mau gila jabatan. Cuma Bapak Jokowi menawarkan untuk mewakili. Beliau (Ma’ruf) sangat paham ekonomi syariah. Jadi wajib kamu dukung,” tukas Yahya dalam acara Relawan Akar Rumput di Bireuen, Aceh, Jumat (8/3).

Yahya juga meminta agar masyarakat mengutamakan persatuan dan perdamaian dalam Pemilu 2019. Ia berharap, semua pihak menjauhi kampanye hitam seperti fitnah dan hoaks.

“Jangan sekali-sekali kita buat fitnah. Gibah saja, pahala-pahala kita, oleh malaikat, diberikan, ditransfer ke orang lain,” jelasnya.

Selain itu, Yahya mengingatkan kembali bahwa persatuan antar umat beragama sangat penting. Meski begitu, persatuan sebagai anak bangsa juga sangat penting.

“Selalu menjaga ukhuwah watanian, ukhuwah Islamiah,” tandas dia.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan, kepemimpinan petahana adalah kepemimpinan yang baik. Menurutnya, Jokowi dan Ma’ruf Amin tidak pernah memiliki jejak buruk di masa lalu.

“Tidak pernah menculik orang, keluarganya baik-baik dan keduanya gabungan dari umara dan ulama, ulama dan umara,” tandas Hasto.

Sumber: merdeka.com

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar

close
Ardha Kids