BPN: Kampanye Prabowo-Sandi Kental Campur Tangan Langit

BPN: Kampanye Prabowo-Sandi Kental Campur Tangan Langit

Juru Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ansufri Idrus Sambo menyatakan perjalanan kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Uno diperkuat oleh campur tangan langit.

"Sebelum penentuan capres dan cawapres, penentuan (capres dan cawapres), dan sampai sekarang amat sangat kental sekali campur tangan langit dalam perjuangan kami ini," ujar Ansufri saat menyampaikan tausiah pada acara Doa Bersama Eksponen Al-Azhar di Jakarta, Sabtu (30/3).

Ansufri mengungkapkan tanda-tanda campur tangan langit sudah terlihat sejak Aksi 212 dan aksi-aksi sebelumnya yang berhasil melengserkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Menurut Ansufri, karena kehendak Allah, Ahok yang kala itu mendapatkan dukungan kuat, terpeleset lidah saat menghadiri acara di Kepulauan Seribu. Kejadian itu menyeret Ahok harus menjalani hukuman atas tudingan pelecehan agama.


Menurut Ansufri, semangat aksi 212 terus bergulir dan semakin memperkuat umat Islam. Tak heran, jumlah peserta Reuni 212 diklaim Ansufri dua kali lipat lebih banyak dari aksinya sendiri.

"Belum pernah dukungan rakyat begitu kuatnya kepada Presiden dan Wakil Presiden kecuali sekarang. Bisa dirasakan. Kita sudah ikut dari pilpres 1999, awal reformasi, tidak seperti ini semangatnya waktu itu," ujarnya.

Selain itu, terpilihnya Sandiaga sebagai pasangan Prabowo juga merupakan campur tangan langit karena sangat jarang satu pasangan capres dan cawapres berasal dari partai yang sama. Sebagai catatan, Sandiaga sebelumnya pernah diusung partai yang dipimpin oleh Prabowo yakni Gerindra.

Untuk itu, Ansufri mengajak peserta untuk berdoa demi kemenangan Prabowo-Sandi. Ia juga mengingatkan kekuatan doa sangat besar dan dapat mengubah takdir.


Doa bersama Eksponen Al Azhar diselenggarakan dalam rangka kelancaran dan keamanan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Selain itu, doa juga ditujukan untuk mendukung kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 02 Prabowo - Sandiaga.

Eksponen Al Azhar merupakan komunitas relawan yang memiliki keterikatan dengan sekolah, universitas dan Masjid Agung Al Azhar baik sebagai alumni, pendidik, pengurus, orang tua murid, para anggota unit kegiatan, dan lain-lain.

Acara doa bersama dihadiri oleh 600 lebih peserta yang berasal dari anggota Eksponen Al Azhar dan masyarakat umum. Acara juga dihadiri oleh istri Sandiaga Uno Nur Asiah yang merupakan alumni Sekolah Al Azhar. Selain itu, acara juga turut dihadiri oleh anggota BPN yang juga merupakan alumni Sekolah Islam Al Azhar antara lain Ahmad Riza Patria serta Mantan Menteri Pemuda dan Olah raga Adhyaksa Dault. (sfr/agi)

Sumber: Cnnindonesia.com

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar