Berjuang di NU Sama dengan Berjuang untuk Rasulullah

Berjuang di NU Sama dengan Berjuang untuk Rasulullah

Pengasuh Pesantren Nahdlatul Ummah, Buntet Cirebon Jawa Barat KH Muhammad Abbas Billy Yachsy Fuad Hasyim menandaskan, berjuang untuk Nahdlatul Ulama sama dengan berjuang buat Rasulullah. Untuk itu, jangan sampai mlempem dalam berkhidmah di NU. Kobarkan terus semangat dan hidup-hidupkan Nahdlatul Ulama, jangan sampai padam.

Demikian disampaikan Kiai Abbas Fuad Hasyim saat halaqah Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja) di halaman Gedung NU Padakaton, Ketanggungan Brebes, Jawa Tengah, Rabu (6/3). "Pengurus NU dan Pimpinan Banom serta Nahdliyin harus berani membela NU tanpa tawar menawar. Karena Nahdlatul Ulama adalah Wadah Islam Ahlussunnah Wal Jama'ah yang terbesar di dunia yang menegakan Agama dan NKRI," tandasnya.

Ketua Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Ketanggungan H Slamet menjelaskan, digelarnya halaqah Aswaja untuk memperkuat pemahaman Ahlussunah Wal Jama'ah An-Nahdliyah bagi anggota NU di seluruh jajaran Pengurus MWC, Ranting NU dan banom NU.

Haji Slamet juga memberi semangat kepada seluruh peserta agar bahu membahu merampungkan pembangunan Gedung baru MWC NU Ketanggungan sudah mencapai 80 persen.

“Bila semua elemen NU bisa bahu membahu membantu Pembangunan Gedung MWC NU, saya yakin bisa sampai 100 persen dalam waktu yang tidak terlalu lama, sehingga bisa menjadi pusat kegiatan NU dan banomnya,” tandas haji Slamet.

Ketua Panitia Halaqah Aswaja Agus Syukron Al-Hafidz kepada NU Online mengatakan, halaqah Aswaja terselenggara atas kerjasama semua Banom NU, dan kader Penggerak NU di Kecamatan Ketanggungan. (Wasdiun/Muiz/NU Online

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar

close
Ardha Kids