KH Maimoen Zubair Ungkap Pilih Jokowi dalam Pilpres 2019

KH Maimoen Zubair Ungkap Pilih Jokowi dalam Pilpres 2019

Rombongan Presiden Jokowi bersama ibu negara Iriana dalam kunjungan kerjanya, Jumat (1/2/2019) ke Pondok Pesantren Al Anwar Karangmangu, Sarang, Rembang disambut ribuan santri.

Pimpinan pesantren KH Maimoen Zubair dalam sambutannya menyebut banyak pihak yang sedang menunggu dirinya untuk menentukan pilihan dalam Pilpres 2019.

Ulama yang karib disama Mbah Maimoen itu menyatakan dirinya memilih capres yang sedang bersilaturahmi ke pondok pesantren yang dipimpinnya.

Diketahui capres yang sedang bersilaturahmi ke Ponpes Al Anwar adalah petahana Jokowi.


Silaturami ini merupakan kunjungan kedua Jokowi ke Ponpes tersebut.

"Saya hanya menyampaikan, banyak orang menunggu-nunggu saya pilih siapa, ya yang dekat saya. Jadi tidak juga mengajak, semua punya kebebasan masing-masing, jadi yang dekat saya malam ini, yang dekat saja," kata Mbah Maimoen dalam sambutannya.

Dia melanjutkan pilihannya ke pasangan Jokowi-KH Ma'ruf merupakan pilihan pribadi.


Dia tidak mengajak siapapun untuk memilih petahana di Pilpres 2019.


"Saya ucapkan yang saya ucapkan ini jadi pilihan pribadi saya, kepada siapapun Wallahualam, karena itu saya inginnya tadi selametan, pemilu ini pemilu yang damai," paparnya

Mbah Maimoen juga mendoakan agar jalannya pesta demokrasi dapat berlangsung damai dan lancar.


----
Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul KH Maimoen Zubair Ungkap Pilih Jokowi dalam Pilpres 2019, http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2019/02/01/kh-maimoen-zubair-ungkap-pilih-jokowi-dalam-pilpres-2019.

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar