Gus Mus Masih Umroh, Rencana UAS untuk Sowan Ditunda Lain Waktu

Gus Mus Masih Umroh, Rencana UAS untuk Sowan Ditunda Lain Waktu

Ternyata perjalanan Sowan Ustad Abdul somad ke para Sesepuh NU sebenarnya ada agenda Sowan Gus Mus, namun karena Gus Mus masih umroh maka insyaallah lain waktu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kiai Fadlolan Musyaffa dalam status facebooknya:

Saya perlu meluruskan praduga negatif dari para komentator/penanggap setatus saya di FB atas silaturrahmi Syekh Abdul Samad (SYAS), ke masyyikh NU di jawa. Terutama yg dicopy ke beberapa tautan lain.......

Rencana sowan masyikhoh NU tsb sdh direncanakan lebih satu tahun yg lalu, tepatnya januari 2018, direncanakan bersama Gus Awis (KH Dr. Afifudin Dimyathi, Jombang), lalu rencana tsb di sounding ke saya utk menentukan tgl 8-10 februari 2019 yg jg bisa sekalian Pengajian Haul KH. Dimyati Romli (Ayahnya KH Dr Afifudin Dimyati) yg jatuh tgl 10 Februari.

Jadi niat silaturrahminya Syaikh Abdul SYAS, sowan Maulana Habib Luthfi bin Yahya, Hadrotus Syakh KH. Maimoen Zubair dan Gus Sholahudin Wahid, adalah murni sowan mohon barokah dan nasehat pd masyikhoh NU, tanpa ada muatan politis atau tujuan lain. Selama 2 hari kami hanya bicara bagaimana kami bisa dapat ilmu yg barokah seperti ulama yg kita sowani. 
Mestinya jg sowan ke KH. Mustofa Bisri (Gus Mus) namun beliau sdg ibadah Umroh, maka lewat saya beliau titip salam utk SYAS. InsyaAllah lain waktu akan saya antar sowan ke Gus Mus.

Usai pengajian Haul KH Dimyati, di Ponpes Darul Ulum Peterongan Jombang kemarin sore SYAS langsung terbang ngaji ke Kualalumpur. Selamat jalan saudaraku, selalu semangat utk berdakwah....

Semoga upaya yg kami lakukan membawa sowan SYAS ke Masyayyikh ini, membawa perubahan suasana negeri ini menjadi lbh baik, damai dan sejuk bagi setiap kelompok umat Allahumma amin.


Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar