Anggap Puisi Neno Dahsyat, Novel FPI Sebut Pemrotesnya Sesat

Anggap Puisi Neno Dahsyat, Novel FPI Sebut Pemrotesnya Sesat

Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin pasang badan untuk Neno Warisman yang tengah jadi sorotan gara-gara puisi doanya yang dianggap kontroversial. Novel membela Neno dengan menyebut puisi doa yang dibacakan pada Malam Munajat 212 itu dahsyat dan punya dasar kuat.

“Puisi Neno justru dahsyat karena terinspirasi dari Perang Badar. Artinya jelas ada landasan dalil yang kuat, berdasarkan sunah nabi,” ujar Novel, Minggu (24/2). Baca juga: Habib Soleh Anggap Neno Warisman Menista Allah dan Nodai Islam

Aktivis Front Pembela Islam (FPI) yang lebih kondang dengan panggilan Habib Novel itu mengkritik pihak-pihak yang mempersoalkan puisi doa Neno. Menurutnya, pihak yang mempersoalkan puisi doa Neno adalah pihak yang tak memiliki pemahaman baik soal agama dan terbawa perasaan (baper).


“Pandangan yang mengkritisi puisi Neno itu tak berdalil, bahkan baper dan liar sebagaimana paham liberal yang sesat dan menyesatkan,” sambung Novel.


Dia menambahkan, orang yang mengkritisi puisi Neno justru menunjukkan kedangkalan pengetahuan soal agama. “Mereka sudah teracuni pemahaman yang sesat,” sambung Novel.(cuy/jpnn)

Sumber: jpnn.com

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar