Harus Dicontoh, Ibu Muda Ini Kenalkan Anaknya pada Muslimat NU Sejak Usia Dini

Harus Dicontoh, Ibu Muda Ini Kenalkan Anaknya pada Muslimat NU Sejak Usia Dini

Acara Harlah Ke-73 Muslimat NU turut mengundang respon dari berbagai usia kaum hawa mulai dari muda sampai usia senja. Termasuk Ibu-ibu muda yang turut meramaikan acara ini.

Namanya Ibu Nayla asal dari Tanggamus, Lampung. Ia turut serta menghadiri acara Harlah Ke-73 Muslimat NU di GBK Senayan Jakarta atas izin suami. Ia datang bersama keluarga dan anaknya yang masih usia 15 bulan.

Saat kami wawancara banyak hal, Nayla menjawab, “Karena saya cinta sama NU, maka apapun acara yang digelar oleh Muslimat NU, saya ingin hadir. Seperti sekarang ini, meskipun sedang memiliki buah hati yang baru seumur jagung. Saya mencoba memperkenalkan NU kepada anak saya sejak usia dini.”

Dalam kesempatan ini Nayla menyampaikan, “Mudah-mudahan ibu-ibu yang lain yang belum menjadi bagian dari Muslimat NU, bisa ikut serta menjadi anggota Muslimat NU karena visi dan misinya antara lain sadar beragama dan berbangsa, serta kenalkan dan ajak anak-anaknya di setiap acara NU.”

Maka dari itu, menurutnya, jika bukan ibu-ibu yang memgenalkan dan mengajarkan ajaran aqidah Ahlussunnah wal Jamaah, lalu siapa lagi? (Fahmi Saefuddin/Alhafiz K/NU Online)

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar