Meski Kerap Difitnah, Anak Muda NU Harus Tetap Semangat Berkhidmat

Meski Kerap Difitnah, Anak Muda NU Harus Tetap Semangat Berkhidmat

Silaturahim memiliki banyak manfaat. Selain memperpanjang umur, pintu rizki juga terbuka lebar. Dengan silaturahmi pula, agenda mulia seperti dakwah dan usaha serta ikhtiar mengurus dan memberdayakan ummat bisa dilakukan secara efektif dan efisien.

Setidaknya itulah sejumlah pesan yang disampaikan TGH Muzhar al-Bukhori ketika menerima sejumlah Pengurus Cabang (PC) Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia,atau Lakpesdam Lombok Barat di kediamannya, Senin (17/12).

Menurut Wakil Rais Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lombok Barat (Lobar) Nusa Tenggara Barat tersebut, begitu banyak manfaat silaturahim.

“Kalian ini masih sangat muda, maka teruslah  berkarya,” katanya. Hal tersebut dapat diwujudkan dengan berkhidmat untuk NU dan negeri ini, lanjutnya.

Dalam pandangannya, meski hingga kini NU sedang difitnah dari segala arah, tapi harus tetap semangat. “Dan itu semua disertai keikhlasan karena Allah akan senantiasa menyertai jalan kalian,” ujarnya.

Menurut Agus Edi, itulah sebabnya usai pelantikan PC Lakpesdam NU Lobar terus melakukan silaturahim kepada pengurus NU, khususnya pengurus NU yang ada di kawasan tersebut.

Sekretaris PC Lakpesdam NU Lobar ini mengemukakan, dalam kaitan keorganisasian, silaturahim dapat memperkuat sistem organisasi. “Lewat pertemuan, akan terjalin konsolidasi antaranggota, juga para pengurus NU,” tandasnya. (Masyhur Wahid/Ibnu Nawawi/NU Online

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar