Selain HTI, Syiah dan Wahabi juga Gunakan Tulisan Tauhid pada Benderanya

Selain HTI, Syiah dan Wahabi juga Gunakan Tulisan Tauhid pada Benderanya

Postingan Ustad Idrus Romli ramai dibagikan karena mengungkap kelompok mana sja yang pernah gunakan bendera bertuliskan kalimat tauhid, berikut postingannya:

DI BELAKANG BENDERA TAUHID

SYIAH. Pada masa awal Islam muncul aliran Syiah. Kemunculan Syiah berawal sejak demonstrasi yang dilakukan kepada Khalifah Utsman bin Affan radhiyallaahu 'anhu. Aksi demonstrasi tersebut yang berlanjut dengan munculnya Syiah diskenario oleh Abdullah bin Saba', seorang Yahudi yang pura-pura masuk Islam, dengan propaganda amar ma'ruf dan nahi munkar.

WAHABI. Kemunculan Wahabi yang berlanjut pada berdirinya Kerajaan Saudi Arabia tidak lepas dari campur tangan Inggris. Kerajaan yang mengusung bendera Tauhid ini berdasarkan pengakuan Putera Mahkota Saudi Arabia, Muhammad bin Salman, menyebarkan ideologi Wahabi karena pesanan negara-negara Barat, Eropa dan Amerika. Pernyataan Putera Mahkota tersebut dilansir berbagai media internasional.

ISIS. Kelompok teroris yang berhasil memporak-porandakan beberapa negara di Timur Tengah ini juga mengusung Bendera Tauhid. ISIS ini berdiri dengan diskenario dan dibantu dana dan senjata oleh Amerika dan Israel.

HIZBUT TAHRIR. Aliran politik yang mengusung ideologi Qadariyah dan liberal ini juga menggunakan bendera Tauhid. Kantor Pusat HT ada di Inggris. Karena berdirinya HT juga skenario dan dana dari Inggris. Di Timur Tengah, HT tidak diterima. Karena itu, bendera Tauhid merupakan bagian dari propaganda untuk mengelabui orang-orang awam.


Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar