Maulid Nabi, ini Bukti-bukti Rasulullah Rahmatan Lil ‘Alamin Sejak Dilahirkan

Maulid Nabi, ini Bukti-bukti Rasulullah Rahmatan Lil ‘Alamin Sejak Dilahirkan

Rasulullah SAW sejak dilahirkan sudah jadi sebab turunnya Rahmat Allah SWT. Maka perkataan Beliau SAW shaleh untuk dirinya sendiri dan hanya untuk keluarganya adalah BATIL.

Detik-detik Rasulullah dilahirkan pun banyak Rahmat diturunkan menyertainya antara lain diselamatkannya Ka’bah dari serangan Abrahah, padamnya api majusi yang sebelumnya tak pernah padam bertahun-tahun dan lain-lain.

Setelah beliau dewasa, Saat kabilah di Mekkah bertengkar dan perang hanya karena masing masing merasa berhak menempatkan hajar Aswad, Sayyidina Muhammad Al Amin datang memberi solusi yang memuaskan semua kabilah, ini adalah Rahmat Allah SWT agar penduduk Makkah tidak musnah saling membunuh.

Saat Beliau SAW disusui maka hewan ternak Ibu susu beliau menjadi gemuk dan hidupnya sejahtera, ini adalah Rahmat..

Saat Beliau di kota Thaif dan dilempari batu dan kotoran, Malaikat penjaga gunung akan menimpakan gunung pada penduduk Thaif tapi dilarang oleh Rasulullah SAW. ini adalah Rahmat.

Saat beliau dilahirkan maka langit dipenuhi Malaikat yang berpanah api sehingga setan tidak bernyali untuk menguping berita berita ghaib seperti di masa sebelumnya mereka bisa melakukannya..ini adalah Rahmat bagi semesta Alam…

Berkuasa atau tidak, bermahkota atau tidak, ditindas atau tidak, sejak Nurnya diciptakan dan berada di Alam Ruh, Beliau dilahirkan ke dunia dan Beliau wafat kemudian di Alam barzah dan di Alam Akhirat saat semua butuh syafaat Beliau, Rasulullah SAW adalah Rahmatan Lil Alamin.

Maka bagi orang beriman sangatlah tidak pantas meragukan ke-Rahmat-an Kanjeng Nabi kita, tidak pantas bagi muslimin meragukan kesempurnaan Nabi kita.[mm]

Baca juga:

Mereka yang mau memberontak negara tapi berlindung dibalik Kalimat tauhid, Khawarij namanya

Mereka yang mau memberontak negara tapi berlindung dibalik Kalimat tauhid, Khawarij namanya

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar