MasyaAllah, Fifi Suhartini Wafat Saat Melantunkan Shalawat Nabi

MasyaAllah, Fifi Suhartini Wafat Saat Melantunkan Shalawat Nabi

Seorang vokalis grup shalawat di Batam, Fifi Suhartini, tiba-tiba lemas saat melantunkan shalawat dalam lomna Shalawat Antar Masjid Se-Kecamatan Sagulung, di Masjid Darul Gufron, Sagulung, Batam, Selasa pagi (20/11/2018). Fifi pun wafat saat shalawat.

Saat melantunkan shalawat, perempuan 46 tahun ini tiba-tiba lemas. Tubuhnya ambruk ke kiri saat masih memegang mik. Saat itu grup shalawatnya sedang tampil sekitar pukul 10.30.

Mengetahui Fifi lemas, rekan setim dan panitia langsung bertindak. "Bu Fifi seperti kehilangan tenaga, kami pun langsung membawanya ke rumah sakit," ucap seorang panitia seperti dikutip TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) dari KBAswaja.

Fifi pun dilarikan ke rumah sakit. Namun perempuan ini menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 12.30.

Ada 11 grup dalam lomba shalawatan itu. Grup yang dipimpin Fifi tampil nomor 4. "Beliau sudah terbiasa memimpin grup shalawat dan sekaligus menjadi vokalisnya," ucap Umar, salah satu panitia.

Panitia yang sempat mengabadikan grup ini saat manggung lewat video mendokumentasikan saat-saat Fifi lemas ketika menyanyi. Video itu menjadi perbincangan di jagat maya.

Fifi Suhartini, vokalis 46 tahun ini pun banjir doa saat videonya menjadi viral. Fifi pun dipandang meninggal dengan husnul khotimah karena wafat saat shalawat. (*)

Sumber: timesindonesia.co.id

Baca juga:

Mereka yang mau memberontak negara tapi berlindung dibalik Kalimat tauhid, Khawarij namanya

Mereka yang mau memberontak negara tapi berlindung dibalik Kalimat tauhid, Khawarij namanya

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar