Prabowo soal Ratna: Saya Tak Merasa Salah, Hanya Grasa-grusu

Prabowo soal Ratna: Saya Tak Merasa Salah, Hanya Grasa-grusu

Calon presiden (capres) Prabowo Subianto meminta maaf kepada publik karena meneruskan kebohongan Ratna Sarumpaet. Namun Prabowo merasa tidak bersalah.

"Kita berpikir positif, saya bersyukur (penganiayaan pada Ratna) tidak terjadi dan saya di depan rakyat Indonesia saya minta maaf," ucap Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

"Tapi saya tidak merasa saya berbuat salah," imbuh Prabowo.

Namun Prabowo mengaku terburu-buru sehingga turut menyebarkan kebohongan Ratna. Dia pun beralasan tim yang dibentuknya itu baru.

"Bahwa saya akui, bahwa saya agak grasa-grusu (terburu-buru). Tapi itu ya sudah namanya kita baru belajar, tim saya ini baru. Tapi tidak ada alasan, kita kalau salah, kita akui salah," ucap Prabowo.

Prabowo sebelumnya menceritakan bagaimana awalnya Ratna Sarumpaet mengaku dianiaya. Dia juga melihat wajah Ratna bengkak.

Oleh sebab itu, semalam Prabowo sempat melakukan jumpa pers soal kondisi Ratna. Hari ini Ratna akhirnya mengakui bohong dan meminta maaf. Ratna kemudian mengundurkan diri sebagai juru kampanye nasional Prabowo.
(dhn/fjp)

Sumber: detik.com

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar