Para Ulama Ahli Hadits Tidak ada yang Menggunakan Bendera Hitam Bertuliskan Tauhid

Para Ulama Ahli Hadits Tidak ada yang Menggunakan Bendera Hitam Bertuliskan Tauhid

Jika Bendera HITAM Yang Diklaim HTI Sebagai Bendera Nabi Muhammad SAW itu Benar-benar Bendera Umat Islam...

1. Maka NU Akan Lebih Dulu Pake Bendera itu, Karena Hadrotus Syaikh Mbah KH Hasyim Asy'ari Itu Ulama Yang Menguasai Kutubus Sittah (6 Kitab Hadits)?

2. Maka Abuya Sayyid Muhammad Bin Alwi Al Maliki Akan Lebih Dulu Mengibarkannya Di Majlis dan Rumahnya, Karena Beliau itu Adalah Imam Ahlus Sunah Wal Jama'ah dan Ulama Muhaddits Hijaz?

2. Maka Maulana Habib Umar Bin Hafidz Juga Akan Lebih Dulu Mengibarkannya Di Majlis Dan Rumahnya, Karena Beliau Adalah Ulama Muhadits Di Era Ini Yang Memiliki Hafalan 100.000 Hadits?

3. Maka Maulana Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Hasyim Bin Yahya Akan Lebih Dahulu Mengibarkannya Di Majlis dan Rumahnya, Karena Beliau Adalah Seorang Mursyid Jami'u Thuruq (Semua Thoriqoh), Shohibul Ijazah dan Ahli Sejarah?

4. Maka Maulana Habib Zein Bin Ibrahim Bin Smith Akan Lebih Dulu Mengibarkannya Di Majlis dan Rumahnya, Karena Beliau Adalah Ulama Ahli Syari'at, Ahli Hadits dan Ahli Tasawuf?

5. Maka Para Ulama-ulama Pendahulu Yang Alim dan Tabahur fil Ilmi Tentunya Akan Lebih Dahulu Mensyi'arkannya Di Majlis dan Rumah Mereka?

6. Nyatanya Beliau Semua Tidak Menggunakannya, Apalagi Mengibarkannya,

Dan Lagipula Beliau-beliau Adalah Insan Yang Jauh Lebih Cinta Kepada Allah, RasulNya Dan AgamaNya Daripada Kita Semua...

Jika Mereka Saja Tidak Mengibarkannya...
Bagaimanana Dengan Kita ???

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar