Jan Ethes, Cucu Pertama Jokowi Turut Hadir di Peringatan Hari Santri

Jan Ethes, Cucu Pertama Jokowi Turut Hadir di Peringatan Hari Santri

Jan Ethes Srinarendra menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter. Pasalnya,  cucu pertama Presiden Joko Widodo turut serta dengan kakeknya pada peringatan Hari Santri yang berlangsung di Benteng Vastenburg, Kota Surakarta, Sabtu (20/10).

Putra dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu, berjaket biru panjang. Sementara kepalanya mengenakan peci berwarna putih.

Presiden Jokowi, melalui akun media sosialnya, facebook, Instagram dan Twitter menyinggung kehadiran Jan Ethes di Hari Santri.

"Akhir pekan bersama ribuan santri yang bersilaturahmi di area Benteng Vastenburg Solo, tadi malam. Jan Ethes tak mau ketinggalan. Ia menikmati keteduhan berbaur di tengah para santri yang bersama-sama melantunkan salawat, juga mendengarkan alunan musik dan lagu religi," katanya sembari mencantumkan sebuah foto.

Tak butuh sejam, cuitan Jokowi dikomentari dan disukai ribuan akun lain. Salah satu akun misalnya menyebut Jan Ethes dengan gemas dan calon pemimpin.

“Super unyu gemeeez Jan Ethes calon pemimpin bangsa di masa depan. Gaya Jan Ethes di Apel Akbar Santri Nusantara di Benteng Vastenburg, Solo. Gamis plus peci dan jaket jeans. Doakan yang terbaik yah untuk Mbah Owi,” balas akun @heniunique

Selain Jan Ethes, presiden pun ditemani oleh Ibu Negara yang mengenakan gamis berwarna putih. (Abdullah Alawi/NU Online)

Baca juga:

Apa Komentar anda?

Tidak ada komentar