Resmi, Gatot Nurmantyo Dideklarasikan Jadi Capres 2019

Resmi, Gatot Nurmantyo Dideklarasikan Jadi Capres 2019

MusliModerat.net - Sejumlah orang yang tergabung dalam Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) mendeklarasikan Gatot untuk maju dalam Pilpres 2019 untuk menjadi presiden. Gatot dianggap handal menjaga keutuhan NKRI.

Presidium Nasional GNR, Dondi Rivaldi mengatakan, deklarasi ini menjadi komitmen masyarakat lndonesia memberikan semangat bagi Gatot ikut dalam Pilpres 2019. Sehingga menjadi suntikan energi bagi Gatot.


"Kami berharap, seluruh elemen masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang bergabung bersama, untuk mendukung Gatot demi Indonesia adil, makmur dan sentosa sesuai amanat UUD 45," kata Dondi di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jumat, 6 April 2018.

Ia menilai, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menjadi salah satu figur baru yang masuk dalam kategori pimpinan nasional. Sehingga mampu untuk membangun bangsa dan negara yang lebih maju dan demokratis.

"Kami mendukung Jenderal Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden, karena dia adalah sosok pemimpin yang handal dalam menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI," kata Dondi.

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di Markas Kostrad Cilodong 

Ia menambahkan, Gatot juga sudah menunjukan komitmen dan loyalitasnya kepada bangsa dan negara saat menjabat sebagai Panglima TNI. Apalagi, Gatot juga dianggap menjadi magnet masyarakat.

"Karena tokoh ini dinilai dekat dengan ulama dan aktivis, maka dari itu, pasca pensiun banyak pihak berharap agar jenderal Gatot dapat tampil menjadi calon pimpinan nasional pada 2019. Kami akan mendukung penuh apabila Gatot Nurmantyo menjadi calon pimpinan nasional 2019. Harapan ini juga menjadi harapan banyak pihak melihat tren positif di berbagai hasil survei." (mus)

Source: Viva.co.id

Baca juga:

Apa Komentar anda?