KH Maruf Amin: Saya Mendoakan Presiden Jokowi Tetap Tegar, Bekerja, Membangun dan Optimis

KH Maruf Amin: Saya Mendoakan Presiden Jokowi Tetap Tegar, Bekerja, Membangun dan Optimis

Muslimoderat.net - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin memberikan doa dan wejangan khusus untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) jelang Pilpres 2019. Apa doanya?

Ma'ruf Amin berharap Jokowi bisa tetap tegar dalam menjalankan tugasnya saat ini sebagai Presiden RI. Dia juga meminta agar Jokowi tetap fokus bekerja membangun NKRI.

"Saya mendoakan beliau supaya beliau tetap tegar. Tetap bekerja terus. Membangun dan optimis," kata KH Ma'ruf Amin usai bertemu Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (2/4/2018).



Dia juga meminta agar Jokowi tidak terpengaruh dengan kabar yang tidak dapat dipercaya. Dia tak mau Jokowi terprovokasi dengan isu tak bertanggung jawab.

"Dan tidak terprovokasi oleh isu macam-macam. Tetap berjalan di atas khittahnya," katanya.

Pria yang disebut sebagai investor berjalan persis di belakang Ma'ruf Amin.Pria yang disebut sebagai investor berjalan persis di belakang Ma'ruf Amin. Foto: Ray Jordan/detikcom

Terkait dengan kedatangan ke Istana Kepresidenan menemui Jokowi hari ini, Ma'ruf Amin mengatakan hanya sekedar bersilaturrahmi. Kedatangannya itu juga membawa investor yang bertekad untuk berinvestasi untuk pembangunan nasional.

"Saya ketemu beliau silaturahmi biasa. Saya ketemu beliau, nah ini ada dia (investor) ikut, saya perkenalkan. Urusannya beliau-beiau," kata Ma'ruf sambil menunjuk seorang pria berwajah oriental yang mengenakan setelan jas berdiri tak jauh dari dirinya.



Terkait dengan seringnya intensitas dirinya menemui Jokowi, Ma'ruf Amin mengatakan itu adalah hal yang biasa. Sebab, Jokowi adalah Presiden RI.

"Ya kan Presiden saya. Beliau Presiden saya," katanya.

Source: Detik.com

Baca juga:

Apa Komentar anda?