Innalillahi! Wakil Rais Syuriah MWCNU di Sidoarjo, Dibacok Saat Melaksanakan Shalat Berjama'ah

Innalillahi! Wakil Rais Syuriah MWCNU di Sidoarjo, Dibacok Saat Melaksanakan Shalat Berjama'ah

Ustadz Tajuddin Wakil Rois Syuriah MWCNU Balong Bendo (Foto Korban)
MusliModerat.net - Sempat reda isu penganiayaan terhadap Ulama di Jawa Barat dan beberapa tempat lainnya yang membuat heboh masyarakat beberapa minggu yang lalu, Kemarin Senin (2/4/2018) kejadian naas kembali terulang, kali ini lagi-lagi menimpa seorang Ulama NU yang menjabat sebagai Wakil Rois Syuriah MWCNU Balong Bendo Sidoarjo, Senin sore.

Kejadian bermula saat korban sedang melakukan Sholat berjama'ah di Masjid Baitur Ridhwan Kedungsari, Desa Penambangan, Kec Balong Bendo, Senin (2/4/2018) tiba-tiba dibacok dari belakang oleh warga setempat yang diketahui bernama Rudi, menurut Info yang diterima Islampers.com dari sahabat Banser Wonoayu Gerry yang saat ini sedang berada dilokasi, diketahui pelaku memasuki Masjid membawa Kampak, namun jama'ah yang lainnya tidak ada yang curiga karena pelaku adalah warga setempat.

Sahabat Ansor dan Banser berada dilokasi kejadian

"Saat hendak melakukan sholat berjama'ah, Rudi masuk kedalam masjid bawa golok, dan jama'ah yang lain tidak ada yang curiga sama sekali karena Rudi adalah warga setempat, tapi diwaktu sholat brjama'ah berlangsung pada roka'at kedua, tiba-tiba pelaku yang sedang berada di Shaf belakang loncat kedepan dan langsung membacok Ustadz Tajuddin yang sedang jadi Imam" Kata Gerry saat dihubungi Islampers.com Senin (2/4/2018) Dini hari.
Foto Pelaku Rudi

Korban mengalami luka bacok dibagian kepala belakang, adapun pelaku saat ini sudah diamankan dan diserahkan ke Mapolresta Sidoarjo, sampai berita ini diturunkan belum diketahui pasti apa motif pelaku dibalik penyerangan ini, kasus ini sedang dalam penyidikan Mapolresta Sidoarjo. [Islampers.com]

Baca juga:

Apa Komentar anda?