Sabtu, 10 Maret 2018

Walau Sering Dihina, Banser Kalbar Tetap Amankan Pengajian Habib Bahar bin Smith



MusliModerat.net - Banser berulah lagi. Kali ini Banser Ketapang, Kalimantan Barat menjaga dan mengamankan pengajian Habib Bahar bin Smith ketika tausiyah di Ketapang. Tak menghiraukan celaan di media sosial (medsos), Banser tetap konsisten menjaga dan menghormati para ulama dan dzurriyah Nabi.

“Berbagai celaan yg kita saksikan di medsos yg di sampaikan dalam majlis-majlis atau di mana saja tentang “keburukan” banser tidak membuat sahabat kita berkecil hati dinilai buruk oleh orang lain,” tulis admin facebook Banser Ketapang KalBar, sambil mengupload foto-foto Banser dengan Habib Smith, Kamis (08/03/2018) malam.

Menurutnya, penilaian buruk orang lain pada diri kita sesungguhnya bagian dari kasih sayang Allah swt kepada kita. “Penilaian buruk orang lain, dari siapapun,” kata dia.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Sahabat Banser dalam setiap kegiatan majlis ta’lim selalu hadir memberikan perlindungan dan penghormatan.

“Apalagi kepada para habaaib, dzurriyatur Rasul (keturunan Rasulullah saw.),” jelasnya.

“Sahabat banser diajarkan ta’dzim pada dzurriyah oleh para kiai NU, para kiai NU akan selalu dita’ati sahabat banser, Insyaallah,” imbuhnya. (ISNU)
Advertisement

Advertisement