Kapolri Tito Jenguk Habib Nabiel Al-Musawa di Rumah Sakit

Kapolri Tito Jenguk Habib Nabiel Al-Musawa di Rumah Sakit

MusliModerat.net -  Majelis Syuro di Majelis Rasulullah Pusat Habib Nabil Almusawa sedang dirawat di rumah sakit. Hal tersebut terlihat diunggahan pimpinan pondok pesantren Daarul Quran Ustadz Yusuf Mansur.

"Doain Habib Nabiel Almusawa. Semoga sehat kembali. Segar dan menjadi ampunan," kata Ustadz Yusuf Mansur pada Kamis (15/3/2018) lalu.

Dari laman Twitter, Habib Nabil menuliskan kondisi yang dirasakannya saat ini.

"Pernah di MRI? Masuk dalam kotak yang sangat sempit, hanya semuat badanmu, hingga engkau tak bisa bergerak, bahkan bernafas pun sulit.. Saatku mengalaminya, kuingat bahwa saat masuk neraka, akan melalui tempat yang luar biasa sempit seperti itu [QS Al-Furqan 25:13].. Ampuni kami yaa ALLAAH," ungkap Habib Nabil pada Rabu (14/3/2018).

Delapan jam yang lalu, Habib Nabil juga dikunjungi Kapolri Tito, sebagaimana diposting dari akun instagramnya.

"Alhamdulillah.. Lagi menikmati ujian ALLAAH SWT dlm bentuk penyakit di RS.. Tiba2 tak ada hujan tak ada angin mendadak dikunjungi oleh beliau. Bapak KAPOLRI kita, bapak Jenderal Tito Karnavian.. Wow kaget juga saya, gak nyangka beliau perhatian gitu, padahal baru sekali jumpa beliau sebelumnya.. Kami bicara2 santai sejenak, sebab saya belum kuat ngobrol panjang, Di akhir pertemuan saya sempatkan mendoakan beliau, semoga beliau diberikan bashirah yg kuat oleh ALLAAH SWT untuk membela yg benar, berpihak pada ummat ini, dimudahkan pula dlm menjalankan amanah dan tanggung jawab beliau, serta bisa diberikan istiqomah dlm hidup"

Semoga Habib Nabil al-Musawa segera diberi kesembuhan. aamiin.

[mm]

Baca juga:

Mereka yang mau memberontak negara tapi berlindung dibalik Kalimat tauhid, Khawarij namanya

Mereka yang mau memberontak negara tapi berlindung dibalik Kalimat tauhid, Khawarij namanya

Apa Komentar anda?