Sabtu, 10 Februari 2018

Tidak Pernah Jadi Warga NU, Sugi Nur Ngaku Keluar dari NU

MusliModerat.net - Ada-ada saja, dunia youtube masih saja menjadi ajang ‘komporisasi’. Sejak Senin (29/1/2018) beredar video youtube bertitel Heboh!! gus nur keluar dari NU. Sampai Selasa (30/1/2018), video yang diunggah ‘mutiara kata penuh makna’ itu, masih ditonton puluhan orang.

Meski dibuat heboh, tetapi, tidak heboh. grup-grup WA NU yang kemasukan video berdurasi 33.39 menit itu, justru dibuat sebagai bahan lelucon. “Sejak kapan sugik masuk NU? Kok tidak-tiba mau keluar, resign dari NU,” begitu komentar aziz@, nahdliyin dari Surabaya, Selasa (30/1/2018).

Diskripsi video itu memang sedikit lucu. Pewancaranya Fadil Abdussalam, dari  Media Opisis. Fadil mengenalkan kepada pemirsanya kalau dia sedang bersama Gus Nur, Sugi Nur Raharja.

“InsyaAllah saya bersama Gus Nur akan menanyakan beberapa pertanyaan terkait dengan sepak terjang dakwah Gus Nur, baik sebelum hari ini, hari ini dan yang akan datang,” begitu ia membuka kalimat.

Diakhir Perbincamhan, Sugi Nur  menyatakan keluar dari NU 'ya sudahlah kita tidak usah ngomong NU, dan dalam hati saya, tak resign dari NU, saya tak keluar dari NU saja,” jelasnya. 

 


Ini jelas lucu, lawong sejak dulu tak pernah jadi warga NU, kok ngaku-ngaku keluar NU.

Advertisement

Advertisement