Setelah Aceh, LAZISNU Bantu Renovasi Masjid Semarang

Setelah Aceh, LAZISNU Bantu Renovasi Masjid Semarang

MusliModerat.net - Setelah memberikan bantuan renovasi masjid di Banda Aceh Desember 2017 lalu, hari ini, Jumat (23/2) NU Care-LAZISNU memberikan bantuan untuk renovasi Masjid Al Furqon, Semarang, Jawa Tengah.

Bantuan renovasi Masjid Al Furqon yang berlokasi di Jl Dolog Lor Raya, Tlogosari Wetan Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah ini bekerja sama dengan Alfamart dan merupakan pemanfaatan dari donasi pelanggan Alfamart.

Ketua Yayasan Al Furqon Tolhah mengungkapkan kebahagiaannya atas upaya yang dilakukan NU Care-LAZISNU dan Alfamart yang melakukan renovasi masjid di wilayahnya.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Semoga ukhuwah antarsesama umat semakin terjalin," kata Tolhah.

Direktur Fundraising NU Care-LAZISNU Nur Rohman berharap bantuan tersebut sebagai wujud nyata dalam upaya memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

Ia menegaskan renovasi masjid-masjid oleh NU Care-LAZISNU diagendakan juga dilakukan di Papua.

Sementara itu Manager Alfamart Wilayah Semarang Demak, Slamet Mulyono mengatakan ikut berbangga karena pihaknya bisa ikut memberikan hal yang bermanfaat bagi umat.

"Alhamdulillah, Alfamart bisa membantu renovasi Masjid Al Furqon. Ke depan kita akan galakkan lagi bantuan-bantuan untuk menunjang kebermanfaatan umat," ujar Slamet Mulyono.

Selain melakukan renovasi Masjid Al Furqon, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian santunan kepada fakir miskin. Bantuan berupa paket sembako, seperti minyak goreng, beras, biskuit. Sedikitnya 50 orang menerima manfaat paket bantuan tersebut. (Agus Fuat/Kendi Setiawan/NU Online)

Baca juga:

Apa Komentar anda?