NUsantaramart Siap Saingi Ritel Modern Dibuka Pertama di Puncu Kediri

NUsantaramart Siap Saingi Ritel Modern Dibuka Pertama di Puncu Kediri

MusliModerat.net - Kali pertama NUsantaramart telah didirikan di Kabupaten Kediri tepatnya oleh Ranting NU berada di Desa Wonorejo Kecamatan Puncu. Acara dikemas meriah ini, dihadiri Ketua PBNU KH. DR As’ad Said Ali dann KH. DR. Abdul Mun’im DZ, Koordinatoir Bidang Instruktur Wilayah PWNU, DR. Rubaidi dan seluruh Tim Instruktur Wilayah Jawa Timur.

Turut hadir, Ketua PCNU Kabupaten Kediri, H. Djazuli Muhammad Ma’mun. Wakil Bupati Kediri, H. Masykuri, Plt. Kepala Dinas Perdagangan Ir. Didi EkoTjahjono, MM, Muspika, para perangkat desa, Pengurus Ranting NU serta pemilik Saham NUsantaramart, Minggu (28/1).

Diiringi dengan shalawat, pujian dan doa, dihadiri sejumlah alim ulama dan Jamaah NU, telah diresmikan pertokoan modern yang diharapkan menjadi produk unggulan di kalangan Nahdliyin. NUsantaramart Puncu ini akan menjadi percontohan se – Indonesia, merupakan program PBNU.

Dengan slogan “Belanja Murah, Mudah dan Barokah” diharapkan mampu menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat di sekitarnya untuk mendapatkan kebutuhan pokok keluarganya.


Selain peresmian, juga digelar Pelantikan Pengurus Ranting NU se -Kecamatan Puncu serta pemberian santunan bagi anak yatim dan pemberian modal usaha gerobak bakso. Dalam kata sambutannya, Wakil Bupati Kediri Drs. H.Masykuri, menyampaikan ucapan selamat atas nama pemerintah daerah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kediri, mengucapkan selamat atas berdirinya NUsantaramart dan Pelantikan Pengurus Ranting NU yang baru. Mudah – mudahan, gebrakan pertama ini, diawali dari Kabupaten Kediri, bisa menjadi contoh di Jawa Timur,” jelas Masykuri

“Kediri sebagai salah satu pelopor dan di Puncu adanya, sungguh luar biasa, mudah-mudahan ini bisa berhasil, sukses, barokah dan manfaat. Tentunya bisa nulari tanggane iku seng penting, aminn. Sebab NU, suatu organisasi keagamaan terbesar di dunia, jumlah anggotanya terbanyak di Indonesia,” terang Wakil Bupati Kediri

Ditambahkan Masykuri, dalam waktu kurang dari 4 bulan, sebanyak 7300 lembar saham terjual kemudian terkumpul modal sebesar Rp 1,4 miliar. Acara kemudian dilanjutkan pelantikan pengurus ranting NU di Kecamatan Puncu. Ranting Gadungan, Puncu, Satak, Asmorobangun, Manggis, Sidomulyo, Watugede, Wonorejo, Tanggungmulyo, Sumber Bahagia dan Tegalrejo, dilantik Ketua PCNU Kabupaten, akrab disapa Gus Ma’mun. (nng/duta.co)

Baca juga:

Apa Komentar anda?