KH Maimun Zubair: Saya Sadar Partainya Orang NU ya PKB!

KH Maimun Zubair: Saya Sadar Partainya Orang NU ya PKB!

Sekjend Dewan Syuro DPP PKB Syaiful Bahri Anshori silaturahim ke kediaman KH Maimun Zubair. (Foto: sbaonline)
MusliModerat.net - Sekjend Dewan Syuro DPP PKB, Syaiful Bahri Anshori mengatakan rombongan dari DPP PKB mengadakan kunjungan (Silaturahim) ke Pondok Pesantren Al Anwar, Sarang Rembang untuk bertemu KH. Maimun Zubair, Jum’at, 9 Februari 2018.

Menurut Syaiful, rapat Pleno DPP PKB telah menghasilkan keputusan kepada seluruh jajaran pimpinan PKB untuk melakukan konsolidasi dengan para ulama dan kiyai diseluruh Indonesia. Konsolidasi itu harus segera dilaksanakan karena mengingat waktu yang semakin sempit jelang Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Gerak cepat langsung dilakukan unsur pengurus DPP PKB dengan memulai konsolidasi dari Jawa Tengah untuk bertemu dengan sejumlah kiyai yang dianggap memiliki pengaruh besar.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturahim dengan ulama besar KH Maimun Zubair,” ungkap Syaiful seperti dikutip sbaonline.or.id, Sabtu, 10 Februari 2018.

“Mbah Mun sangat senang sekali menerima kami,” ucapnya.

Anggota Komisi I DPR RI ini juga menceritakan kedatangannya beserta rombongan yang disambut hangat oleh oleh mbah Mun. “Walaupun saya orang PPP saya sangat senang kalo kalau ada orang NU silaturrahim ke rumah saya ini,” kata Syaiful menirukan Mbah Mun.

“Saya sadar bahwa NU ya PKB, yang bukan PKB kan cuma dua, saya dan itu sambil menunjuk fotonya Jusuf Kalla, saya tidak PKB karena saya takut kalo ditanya malaikat, lho! Kok pindah partai?,” sambungnya.[radarbangsa.com]

Baca juga:

Mereka yang mau memberontak negara tapi berlindung dibalik Kalimat tauhid, Khawarij namanya

Mereka yang mau memberontak negara tapi berlindung dibalik Kalimat tauhid, Khawarij namanya

Apa Komentar anda?